Perumahan Mutiara Curug 2 - Dijual Rumah Di Tangerang Curug Murah

Posted by resrsr on Thursday, October 4, 2012

Perumahan Di Curug Tangerang - Rumah merupakan kebutuhan pokok bagi manusia. Maslow pernah berteori tentang piramida kebutuan manunis. Rumah berada pada nomor tiga untuk tingkatan skala prioritas yaiut sandang, pangan, dan papan.

Saat ini sedang dibangun perumahan di daerah Curug Tangerang, dekat Citra Raya. Perumahan ini bernama Mutiara Curug 2. Setelah sukses dengan Mutiara Curug 1, developer menawarkan Muatiara Curug 2 menjadi hunian bagi Anda semua warga Tangerang ataupun investor properti.

Mutiara Curug 2 Perumahan di Tangerang

Mutiara Curug 2 terletak di desa Cukanggalih, Curug, Tangerang. Akses ke Lippo Karawaci hanya 10 menit, Summarecon Serpong hanya 20 menit via jalan Diklat Pemda Curug yang akan tembus ke daerah Legok dan Medang. Lokasi perumahan Mutiara Curug 2 ini sangar strategis, karena berada di kawasan industri, tetapi masih dalam wilayah pedesaan.


spesifikasi rumah murah tangerang, rumah subsidi tangerang, rumah di bawah 100 juta

Untuk spesifikasi bangunan menggunakan pondasi batu kali dan beton bertulang. Dinding rumah menggunakan plester dan di aci. Pemilihan warna di sesuaikan dengan konsep perumahan. Bak mandi menggunakan fiber glass, kloset jongkok dan rangka menggunakan baja ringan yang sedang marak digunakan. 

Harga Perumahan Mutiara Curug 2 di Tangerang

Perumahan Mutiara Curug 2 ini merupakan proyek perumahan bersubsidi dari pemerintah. Rumah subsidi diperuntukan bagi mereka WNI yang belum pernah memiliki rumah dan berpenghasilan maksimal Rp 3,5 juta perbulan. Jadi harga yang ditawarkan Mutiara Curug 2 sangat murah, dengan harapan agar masyarakat dari golongan menengah ke bawah dapat memiliki rumah.


Harga perumahan Mutiara Curug 2 di Tangerang ini murah, hanya berkisar 100 jutaan. Lebih jelasnya untuk tipe 36/72 harga jual rumahnya hanya Rp 110.000.000,- sedangkan untuk tipe yang 36/60 dibanderol dengan harga sebesar Rp 9.5000.000,-.

Untuk info selanjutnya bisa ke 0857 1522 7992 atau BBM invite 313EF23C.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment