Perumahan Curug Tangerang - Mutiara Cukanggalih Rumah Murah Bersubsidi

Posted by resrsr on Sunday, December 23, 2012

Rumah Murah Tangerang - Mencari rumah di tangerang memang mudah bagi yang mempunyai sumber informasi melimpah dan dana segar yang mencukupi. Namun beberapa orang tidak bisa mendapatkan kemudahan-kemudahan tersebut. Entah karena sumber informasi yang terbatas, atau juga ketersediaan dana yang terbatas juga. Solusi bagi informasi yang terbatas terhadap rumah dijual di Tangerang adalah dengan menggunakan media online seperti blog. 

Rumah Murah Bersubsidi di Tangerang

Solusi bagi masyarakat berpenghasilan rendah adalah kredit rumah yang disubsidi oleh pemerintah. Rumah bersubsidi merupakan program pemerintah dalam menyediakan hunian yang murah dan berkualitas layak untuk ditinggali. Rumah bersubsidi ini merupakan solusi yang ideal bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Indonesia. 

Mutiara Cukanggalih Perumahan Murah Bersubsidi

Salah satu perumahan yang menyediakan rumah murah bersubsidi di Tangerang adalah perumahan Mutiara Cukanggalih. Perumahan ini adalah salah satu proyek dari PT Mustika Putra Nusantara, yang sudah sukses memasarkan perumahan-perumahan bersubsidi lainnya, seperti Cluster Mutiara Curug, Cluster Mutiara Curug 2, dan juga permumahan-perumahan murah lainnya. Lalu bagaimana spesifikasi dari perumahan Mutiara Cukanggalih ini? Berikut penjelasannya.

Spesifikasi Perumahan Murah Bersubsidi Mutiara Cukanggalih

Berikut ini adalah spesifikasi perumahan murah bersubsidi Mutiara Cukanggalih Curug yang sesuai dengan brosur resmi dari developernya. Spesifikasi Mutiara Cukanggalih Curug adalah sebagai berikut:

Rumah Subsidi dengan Rangka atap Baja Ringan

Rumah murah bersubsidi ini menggunakan atap dengan bahan baja ringan sehingga awet dan tahan lama.

Type rumah 27/60, Type rumah 36/60 dan Type rumah 36/72

Tersedia berbagai tipe sesuai dengan kebutuhan Anda, ada tipe kebcil 27/60, ada tipe sedang 36/60 dan juga ada tipe agak besar dengan 36/72.

Untuk spesifikasi lengkapnya silahkan lihat pada brosur berikut ini:

Spesifikasi Perumahan Curug Tangerang - Mutiara Cukanggalih Rumah Murah Bersubsidi

Keunggulan Mutiara Cukanggalih Curug Rumah Murah Bersubsidi

Keunggulan dari perumahan murah bersubsidi Mutiara CUkanggalih ini dalah bahwa lokasi perumahan hanya 5 menit dari Citra Raya yang sudah berkembang dan memiliki fasilitas yang lengkap. Keunggulan lainnya dari perumahan MUtiara Cukanggalih adalah sebagai berikut:

Lokasi dekat dengan fasilitas umum, seperti:

  • Dengan Rumah Sakit Ciputra Citra Raya
  • Dengan Sekolah
  • Dengan Pasar Cikupa
  • Dengan Komersial Sentra Niaga
  • Dengan angkutan umum
  • Dengan Akses Tol Jakarta-Bitung

Waktu tempuh ke tempat lain:

Karena lokasinya yang dekat, waktu tempuh ke lokasi-lokasi lainnya pun relatif cepat. Misalnya untuk menuju ke Citra Raya, hanya dibutuhkan rata-rata 03 menit ke Citra Raya. Untuk menuju Giant di Citra Raya hanya.
10 menit waktu untuk ke pasar Curug, 15 menit ke pintu Tol Bitung, 20 menit ke RS Siloam, 20 menit ke Mall Lippo Karawaci, dan juga hanya 25 menit ke pintu Tol Karawaci. Waktu tempuh ini diasumsikan kondisi jalan lancar.

Harga Dan Cara Pembayaran Mutiara Cukanggalih Rumah Murah Bersubsidi

Rumah di Curug ini bisa menjadi pilihan untuk masa depan keluarga. Ceriakan masa depan keluarga Anda di hunian idaman keluarga sejahtera yang terletak di lokasi strategis. Perumahan ini akan launching pada bulan Januari 2013, namun saat ini sudah banyak waiting list yang terdata. Silahkan dipesan terlebih dahulu, karena developer tidak menjamin unit akan masih tersedia pada saat launching.
Untuk spesifikasi harga perumahan murah bersubsidi ini adalah sebagai berikut:

Rumah Murah Tipe 27/60 

Untuk tipe ini uang muka : Rp. 8.500.000,- dan bisa dicicil selama 10 kali. Sangat ringan kan?

Rumah Murah Tipe 36/60 

Untuk tipe rumah murah ini uangmuka : Rp 10.000.000,- dan  bisa dicicil juga selama 10 kali.

Rumah Murah Tipe 36/72 

Untuk tipe paling besar ini uang muka : Rp 10.000.000,- dan juga dapat dicicil selama 10 kali.

Cicilan perbulan Rumah Bersubsidi Mutiara Cukanggalih

Karena perumahan Mutiara Cukanggalih ini adalah perumahan murah bersubsidi, maka untuk cicilan perbulannya sangat ringan. Cicilan perbulan hanya Rp 711.000 dan angsuran ini tetap selama 15 tahun. Info Lebih Lanjut Hub FITRI (021)97 300 269 / 0888 170 7471


harga dan cara pembelian Rumah Murah Mutiara Cukanggalih

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment